Artikel Yang Paling Populer

Tuesday, December 08, 2009

Perfectmoney Tidak Menerima Pasang Banner Pada Blog Gratisan

| Tuesday, December 08, 2009 | 8 comments

Sudah beberapa hari ini saya tidak bisa online dan mengupdate blog dikarenakan karena banyaknya tugas keseharian sehingga tidak ada waktu untuk melakukannya.Btw, kemarin mencoba login pada Perfectmoney untuk melihat account apakah sudah terisi dollar.Alhasil dollar yang saya harapkan dapat $30 dari pasang banner Perfectmoney pada blog ini ternyata belum masuk.Sedangkan waktu pemasangan banner ini sudah lewat sebulan lamanya.
Usut punya usut ternyata ada aturan baru dari Perfectmoney bahwa tidak akan membayar dan menerima lagi memasang banner mereka pada blog gratisan.Mereka hanya menerima banner mereka dipasang pada blog berbayar.Ya…yang blognya berdomain dan punya hoisting gitu.Weleh..kecewa juga sih karena ingin dollar gratis tiap bulan jadi nggak kesampaian.Untung blog saya satunya yang berbayar sudah saya pasang banner Perfectmoney dan Alhamdulillah setelah dicek pada account sudah nongol $30 (ini karena PR 3 jadi 3X$10).
Melalui postingan ini saya mengkoreksi postingan saya sebelumnya yaitu Pasang Banner Perfectmoney Dapat Dollar Gratis, hanya untuk blog yang berbayar sedangkan blog gratisan tidak bisa lagi.
Bagi sahabat blogger yang ingin mendapatkan dollar gratis silakan persiapkan dulu blog anda dengan membeli domain dan menyewa hosting.Lanjut...bila sudah punya blog berbayar, langsung saja daftar ke Perfectmoney dan dapatkan dollar gratis.


8 comments:

Zippy said...

Ia nih, sekarang domain gratisan udah gak bisa lagi...
Tapi syukur, punyaku domain berbayar, hehehe...

Berita Internet Marketing said...

bagaimana kalau domain berbayar tapi pakai hosting blogspot?

Desain Lansekap said...

Pantas saya pernah lihat banner itu di salah satu blog WP.com, katanya dia sudah dapat juga. Trus saya coba daftar di PM eh ditolak :D... Ternyata ini toh masalahnya :D

Dunia Komputer said...

Saya aja dulu mpe bingung kenapa ga diterima2. PAdahala ada temen yg pake blogspot bisa pasang n uda dibyar. Syukur deh sekarang uda diterima. he..

Jasa Seo said...

Berarti kalau yang gratisan kita nggak bisa dapat dollar ya

Cara Membuat Facebook said...

sayang sekali,padahal jika perfect money membuka kesempatan agar mereka bisa memperluas target pasar kan itu lebih enak

Iklan Link said...

wah kalau begini caranya akan menghambat perluasan klik dari bannernya

Pasang Iklan Gratis Tanpa Registrasi said...

ok salam kenal ya mas

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com