Artikel Yang Paling Populer

Tuesday, July 24, 2007

Youtube atau Youtubeislam?

| Tuesday, July 24, 2007 | 9 comments


Siapa yang tidak kenal dengan YouTube?
Suatu situs penyedia film gratis terbesar di dunia.Hampir setiap hari situs ini diakses jutaan orang untuk sekedar melihat atau mendownload film yang tersedia di dalam.Film yang bisa di download pun bermacam-macam, mulai dari film tentang alam, sport, perang, film untuk ilustrasi dan sebagainya.
YouTube menyediakan puluhan hingga ratusan juta video yang setiap saat dapat di download yang mana video-video ini merupakan hasil upload dari para anggota YouTube itu sendiri.Dengan demikian menempatkan YouTube sebagai situs yang terpadat lalulintas aksesnya.Setelah dibeli oleh Google seharga 1,65 milyar dollar, YouTube akan semakin diakui oleh para pesaingnya.
Namun demikian bukan berarti YouTube tidak ada masalah.Masalahnya terutama pada hak cipta dari video-video yang di upload ke YouTube.Video yang di upload dan di sebarkan tanpa izin dari pemilik hak cipta.Bukan hanya itu saja, beberapa video yang di upload juga ada yang berbau pornografi.
Adalah YouTubeIslam bukan bermaksud menyaingi situs YouTube, tetapi situs YouTubeIslam ini dikhususkan untuk untuk film-filn yang tidak berbau pornografi dan kekerasan.Walaupun jumlah pengguna dan anggotanya masih sedikit, tapi situs ini terus akan berkembang seiring dengan perkembangan teknologi informasi.Situs YouTubeIslam ini khusus menyediakan film-film tentang islam, seperti lagu-lagu islam, video debat Ahmad Deedat, video Harun Yahya, lantunan ayat suci Al-quran dari berbagai negara islam, dan banyak lagi.

9 comments:

pink said...

wah, thanks yah... infonya bermanfaat banget...keep writing!

nuni said...

sayang disini situsnya forbidden, hemat bandwidth.. :(

franky said...

Nuni...tidak kok, kalau dirumah aku pake telkomnet,situsnya bisa terbuka.

nuni said...

o iya mas, klo pake telkomnet mah bisa buka apa aja...maksudku klo nge-net pake serverny inco :)

franky said...

ooooohh pake servernya inco..., iyalah...aku juga sudah coba memang tidak bisa.

Help My Internet said...

i use mozilla firefox and downloadhelper addons to download video from youtube, veoh, dailymotion, metacafe, its perfectly save, no adware and spyware that could harm your computer and it proves to be the faster beside other website youtube downloader try this tutorial:
http://helpmyinternet.blogspot.com/2007/07/how-to-download-video-from-youtube.html

sansan said...

hehehe...bung Franky,kelihatannya anda sangat bangga dgn agama anda ya? tdk apa2.Dulu China amat bangga dgn nasionalisnya,sampai2 menutup diri dari intervensi & teknologi asing (politik isolasi)skrg setelah dibuka china lebih maju dari sebelumnya.artinya?? kita harus belajar dari yg lain kalu mau maju.tapi sudahkah anda kunjungi blog saya.kok gak bisa komentar ? gak ngerti ya ? hahaha....

sansan said...

maaf bungfranky, apa pembelaan kita terhadap tuduhan terhadap nabi Muhammad adalah penjahat,pemerkosa, dan pedofilia ? di www.islam expose

Cara Membuat Facebook said...

kalau saya lebih suka youtube

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com