Artikel Yang Paling Populer

Monday, January 09, 2006

About Me

| Monday, January 09, 2006 | 30 comments

Selamat datang di Marchsya Blog.Saya Franky Ronny adalah penulis pada marchsya blog ini.Saya lulusan STM Pembangunan Makassar tahun 1992.Saat ini saya bekerja disebuah Tambang Nikel diSorowako, Sulawesi Selatan sejak tahun 1992 dan sekarang menjabat sebagai supervisor Laboratory Maintenance.
Saya mulai bergelut didunia blog sejak tahun 2006.Awalnya Cuma iseng-iseng baca postingan blog teman dan ikutan internet marketing.Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog sebagai sarana untuk berbagi informasi kepada blogger lainya.Nama marchsya saya ambil dari nama anak saya yang kedua.
Harapan saya semoga apa yang saya tulis pada marchsya blog ini bisa bermanfaat bagi anda dan sekalian berbagi pengalaman kepada dengan blogger-blogger lain.Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi saya via email frankyronny@yahoo.com

Marchsya Blog@2009

30 comments:

balisugar said...

Mampir meninggalkan jejak disini, salam kenal

Kang Yudiono said...

Bagus neh about me nya, jadi lebih kenal sama yang punya blog :p

franky said...

@balisugar, slam kenal juga.
@kang yudiono, ya coba2 buat about me yang informatif

Anonymous said...

wah dapat lagi biz blogger yang berdomisili di Sorowako. Dari k Kang Yudiono ke Kang Franky deh .hehehe. salam kenal saya juga urang Sorowako yg lahir d sana dan sekarang d Jogja seb mahasiswa.

mari kik ^_^
Salam

Azzam Ibrahim said...

bagus sekali.lam kenal jayah

jejak annas said...

Halo kawans
Terimakasih atas kunjungannya di blog proibadi saya BakuDara.Com. Kunjungan dan saran di lain waktu selalu dinanti. Sangat senang kiranya Bakudara.Com dimasukan dalam Link Blog kawans. Semoga kedepan kita dapat saling berkomunikasi dan bekerja sama.

jabat erat dari jauh

Salam Super!!!

Jejak Annas
BakuDara.Com

franky said...

@ivan batara, Yo3didj dan jejak annas, salam kenal juga.semoga kita dapat menjalin persahabatan

sendaljepit said...

Halo Om, kayaknya lagi lancar ni PTR :) Thanks sudah nyomot sendaljepit saya...

Franky said...

@sendaljepit, terima kasih.sering2 main disini ya

Lebah Ndut said...

Kunjungan pertama.., salam kenal :)

Franky said...

@lebbah ndut,salam kenal balik

annas nashrullah said...

selamat ber-ramadan, kawans
semoga bisa menginspirasi di 11 bulan lainnya untuk berbuat baik dan menjadi lebih baik lagi.. Minal Aidinh Wal Faizin, Aminin..

-BakuDara.Com-

Franky said...

@annas nashrullah, terima kasih selamat menjalani ibadah puasa,Minal Aidinh Wal Faizin

Malik said...

assalamualaikum.. salam kenal ya mas. kunjungan pertama di 10 malam terakhir bulan ramadhan. :)

Franky said...

@waalaikuk salam, salam kenal balik.Semoga puasanya sempurna

bintang said...

salam kenal dan sukses selalu ...

s. wahyudi said...

salam kenal n sukses selalu

Franky said...

@bintang @ s.wahyudi, salam kenal balik ya

Paksya said...

Assalamu'alaikum mas franky... saya nurman dari bpp. mau nimba ilmu dari sampeyan nich.. boleh ya.. (maklum msh br bljr ngeblog), (1) di bawah postingan blog saya ada kotak utk iklan banner, gmn dan dmn cara mskkn script kode iklannya? (2) di pojok kanan atas blog saya ada tulisan "POST" dan "COMMENT" gmn cara mengaktifkannya? matur suwun... atas bantuannya. tlng sampeyan tengok blog saya : http://blog-paksya.blogspot.com

Nawirlubis Mods said...

Salam kenal ya dari saya

Dewa Inside said...

aduh" maap" pak.. saya tadi komentx cc. ternyata laki2. hhee.. peace.. ^^
DewainsidE

sibantalguling said...

numpang lewat, pak. artikel SEOnya lumayan bagus. salam

toyink said...

pgen bgt bs nge_blog Bang.......:)

eggoez said...

tingakatkan terus bang.. saya juga baru bisa ngeblog.. jadul banget saya ya... mampir juga ya bang frank.. :D

Seriesemo said...
This comment has been removed by the author.
Dhan said...

Salam Bang.. Aku Juga dari Makassar dan sekarang domisili di Palembang. Aku sudah sering berkunjung ke blognya Abang tapi baru sempat ninggalin komentar. Terimakasih Bang...

FERRY FEFEY said...

SIP BAGUS DEH ARTIKELNYA

Risfani said...

Nice Share Pak , Terus Maju Pak .

Unknown said...

mantap,, kunjungi blog saya ya
http://free-one-blog.blogspot.com

dechy punya cerita said...

Terima kasih ya om atas infonya. Sangat membantu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com