Artikel Yang Paling Populer

Friday, October 16, 2009

5 Website Hosting Untuk Menyimpan Foto dan Gambar

| Friday, October 16, 2009 | 26 comments


Biasanya bila akan menyimpan sebuah foto dan gambar, disimpan pada harddisk komputer.Lalu bagaimana bila foto atau gambar tersebut akan di pajang pada sebuah blog?
Untuk layanan blog gratisan seperti blogger dan wordpress ada fasilitas untuk memasukkan foto tersebut pada postingan walaupun foto atau gambar tersebut berada di dalam harddisk komputer.Tapi bila ingin memasang foto tersebut pada side bar blog, email, atau pada tempat lain di blog, sebaiknya gunakan web hosting untuk menyimpan foto dan gambar tersebut.Dengan menyimpan foto dan gambar pada web hosting tersebut akan memudahkan memasangnya karena sudah mempunyai link image URL.Kelima web hosting tersebut adalah

1.Photobucket
2.Imageshack
3.Tinypic
4.Imagehosting
5.Pict

26 comments:

Ali Masadi said...

siip..

Zippy said...

Kalo saya udah kecantol sama Photobucket dan Imageshosting, ehehhehe...

belajar bisnis internet | hill said...

yg sy pake cm phtobucket aja, tp mau daftar yg lain ah supaya ada cadangan :D

Rindi Triandi said...

saya udah coba pake photobucket sama imageshack tapi sayangnya gak bisa simpan gambar dengan format.ico buat bikin favicon..
terus saya coba pakai ripway dan ternyata bisa :)
tapi sayang ripway berat bgt bukanya :(

masa depan said...

sip :)

kalo aku pake photobucket :)

nice info mas..hohoho

kurniawan.q said...

kalo pake photobucket kok selang beberapa minggu gambarnya hilang

rivan tech said...

wahh mas kl pakai hosting link entr SEO kita ga maksimal kemakan sm link hosting ga???

Pasang Iklan Baris said...

bisa menghemat bandwith juga

pt indonesia said...

saya muali coba-coba masukkin gambar pada setiap artikel, untuk ilustrasi dan mempercantik artikel. soalnya saya merasa selama ini blog saya agak "gersang' tampilannya.

tapi, apakah gambar makan banyak banwith nggak ya?

menghindari rematik said...

makasih banyak ya gan atas semua infonya

Impotensi said...

Informasinya mantap banget nih moga sukses trus gan...

Dollar gratis..tis tis said...

Thanks gan infonya...

Jefry said...

terima kasih infonya, saya akan menggunakan situs2 diatas untuk menyimpan gambar saya supaya bisa menghemat bandwidth hostingan saya

Anomunchen said...

Solusi buat web yang punya space dikit hehehe...

Agen Sbobet said...

Terimakasih atas info dari blog ini, barangkali akan membantu pengguna internet lain agar lebih mudah dalam menyimpan suatu gambar secara online. Google Docs gmn menurut pendapat Bos Marchsya apakah juga bagus untuk simpan data dan gambar ?

salam
http://www.maubet-blog.com/

caratan-arh said...

Web hosting nya gratis ga,...hehehe

DA Image Host said...

silahkan buat tambahan

http://images.donaalfian.com

indira said...

sepertinya, menggunakan gambar di website dengan link eksternal, membuat akses ke web tersebut jadi sedikit memperlambat. Klo ane masih kurang minat cara itu :)

amstore said...

nah ini ma yang irit
udah lamanya aku pakai flickr

iKomputer said...

terima kasih infonya gan

abi alma said...

info yang manfaat ..........

Kebun Raya Cibodas said...

apakah sekerang google rive juga termasuk gan

Earnest Acik Amalia said...

Makasih infornya. Mau nyoba satu-satu he...

cara daftar paytren said...

makasih share ilmunya gan, semoga blognya semakin sukses

Terapi Kanker said...

Saya pakai photobucket, tapi minta di upgrade,sedih bangat

Anonymous said...

bape
kyrie 8
goyard outlet
golden goose sale
golden goose sneakers

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com