Artikel Yang Paling Populer

Sunday, June 07, 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

| Sunday, June 07, 2009 | 25 comments

Disela-sela browsing mengunjungi blog teman, saya tertarik dengan postingan pada suatu blog teman mengenai Kontes SEO Aristia Wida Rukmi.Kontes yang diadakan oleh gueadi blog ini menarik saya untuk lebih mengetahui lebih jauh tentang kontes ini.Menariknya kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini diadakan sebagai rasa cinta si empunya blog terhadap mantan kekasihnya yang bernama Aristia Wida Rukmi.Kontes SEO yang berlangsung hingga tanggal 17 agustus 2009 memperebutkan hadiah satu Domain.Com atau uang 100.000 rupiah kepada 5 kontestan yang berhasil meraih posisi 5 besar di Google.id.
Sungguh suatu kesempatan bagi saya mencoba mengikuti kontes ini walaupun blog saya masih belum mampu menyaingi blog lain yang sudah lama dikenali oleh Google, namun tidak ada salah mencoba membuat posting tentang Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini.Itung-itung bila ada rekan yang ingin mendukung saya mengikuti kontes SEO ini, hehehe.


25 comments:

Novian said...

nice blog, nice post,,, sekalian tukeran link yuk..

zujoe said...

hohohoho.... lam kenal juga ya bro... btw moga bisa jadi pemenang ya hohohoho....

Merin said...

emang klo kontes kaya gitu bisa terjamin,Sob?

mareas nami sipayung said...

semoga sukses
yg mau ikutan kontes silahkan ke sini
********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

Yudie said...

maju terus bro.... semoga sukses..... :)

budiawanhutasoit said...

wah...ikutan kontes ya..
sukses ya..semoga menang..kita dukung deh..

anggaarie said...

sukses yah

franky said...

@zujoe,yudie,budiwanhutasoit,anggarie,& mareas nami sipayung ,..Terima kasih atas dukungannya http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/5.gif

Yudie said...

gimana hasil kontesnya bro?

franky said...

@mas Yudie, hasil kontesnya belum ada nanti bulan agustus.Aku coba ikutan saja dengan membuat posting tentang kontes ini.Kali aja disearch oleh om google

ivan said...

ivan :
wah klo saya sih blm berani iuktan ah

Unknown said...

gmn ya biar bisa dpt pr3 kyk blog bung franky

iwan setiawan said...

kontes SEO merupakan ajang pembelajaran tentang optimasi blog yang kita miliki..bagus untuk mengukur kretifitas kita nge-blog..sukses selalu

Blogodolar said...

Sudah urutan berapa neh sekarang? Saya masih tetap di posisi 15 di google..

franky said...

@blogodolar, sudah check masih urutan ke 200 an.Perlu optimisasi keyword lagi neh

Blogger Borneo said...

Selamat mengikuti kontes SEO yach, semoga aja bisa menang. Amin...

Asrizal Wahdan Wilsa said...

wah...aku juga pengen ikutan neyh sob.....

franky said...

@blogger borneo, terima kasih atas dukungannya.nggak tahu tuh sudah masuk urutan keberapa aku

melandri said...

lg musim kontes ya,,,,,,,,,,boleh neh diikutin

ALPICOLA said...

ikut ikit ikut,,,,,,,,,,,

Cara Membuat Facebook said...

banyak sekali sekarang kontes seo ya

Jasa Seo said...

hadiahnya apa ya mas

mobil pengantin said...

akhir2 ini banyak kontes seo ya di internet.saya dukung mas biar cepat menang

Agen Bola said...

kontes seo sangat bermanfaat untuk melatih kemampuan seo kita

airport pickup w2 said...

It is a very informative and useful post thanks it is good material to read this post increases my knowledge..
heathrow to w2 | southend to w2

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com