Artikel Yang Paling Populer

Tuesday, August 14, 2007

Liga Inggris Hanya Live di Astro

| Tuesday, August 14, 2007 | 3 comments


English Premier League sudah dimulai tapi sayangkan tayangan pertandingannya tidak dapat lagi dinikmati oleh pecinta bola di Indonesia..Masalahnya bahwa hak siaran pertandingan liga Inggris ini kini dimiliki stasiun televisi berlangganan, Astro.
Musim lalu pertandingan liga Inggris masih bisa dinikmati gratis melalui stasiun televisi Trans7 namun untuk menonton harus merogoh kocek untuk berlangganan Astro.Ini merupakan kali pertamanya di Indonesia live liga Inggris harus di peroleh dengan berlangganan.Jadi bagi pecinta bola khususnya liga Inggris yang tidak mempunyai televisi berlangganan Astro, terpaksa gigit jari tidak bisa lagi menyaksikan aksi-aksi bintang Premiership Inggris, kecuali harus merogoh kocek untuk berlangganan.

3 comments:

Anonymous said...

sayang bgt tuh... padahal peminat liga inggris di indonesia sndr ud byk bgt... kekny pamor liga inggris bkal turun nie...

Anonymous said...

Wah…wah… yang pada kecewa ga bisa nonton pertandingan Liga Inggris musim ini dan dua musim yang akan datang, ga usah sedih. kalo mau berlangganan ASTRO, tinggal hubungi saya saja di nomor telepon 021-98710001/081314389589 khusus untuk wilayah Jakarta dan Surabaya. Biaya pasangnya hanya Rp. 200.000 dan selama 3 bulan pertama akan mendapatkan Gratis 2 paket (Arena-khusus sport, Cinema-khusus film). Jadi, nonton Bola bisa jalan terus dan keluarga pun terhibur dengan acara2 yang menarik persembahan dari Astro. Gimana, serukan? :)

Anonymous said...

Debby benar, thanks ya. Jgn mengaku bolamania jika anda belum berlangganan astro. Skrg stok brg kami sudah ada (always ready stock), dan kami berani melakukan pemasangan di mana saja (jadebotabek) dan 24 jam. Hubungi saya erick di 996 50 608. Thanks ya rekan-rekan, khususnya Barclay mania.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com