Artikel Yang Paling Populer

Monday, August 13, 2007

Harapan pada Pilkada Sul-sel

| Monday, August 13, 2007 | 0 comments

Bulan November merupakan bulan yang sangat menentukan untuk masyarakat Sulawesi Selatan.Dimana pada bulan tersebut akan dilaksanakan pilkada Sul-Sel untuk memilih gubernur dan wakil gubernur untuk periode lima tahun kedepan.Persiapan-persiapan bagi ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sudah dilakukan sejak jauh jauh hari.Banyak harapan-harapan dari masyaraat Sulawesi Selatan agar pelaksaan pilkada nanti, sebelum dan sesudahnya dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan tanpa gangguan yang berarti. Harapan ini cukup lah beralasan karena dari beberapa pilkada yang dilaksanakan di berbagai daerah lain, buntut-buntutnya adalah rasa ketidak puasan dan cenderung bersikap dan bertindak anarkis.
Kalau dilihat pada pilkada DKI yang baru saja dilaksanakan, pelaksanaanya dapat dikatakan berjalan lancar, aman dan tertib.Walaupun hasil penghitungan suara belum berakhir tapi dapat dipastikan pasangan Fauzi Bowo - Prijanto sudah pasti memenangkan pilkada DKI ini.Dengan lapang dada dan sportivitas yang tinggi pasangan Adang - Anwar pun sudah mengakui atas kemenangan Fauzi Bowo-Prijanto
Belajar dari pelaksanaan pilkada DKI, mudah-mudahan masyarakat Sulawesi Selatan dapat melaksanankan kegiatan pilkada Sul-Sel ini lebih baik lagi dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.
Buat ketiga calon gubernur dan wakil gubernur yang terpilih nanti bahwa menjadi seorang pemimpin adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dijalankan dengan baik ,karena kelak Allah akan meminta pertanggung jawaban atas kepemimpinannya itu.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com