Artikel Yang Paling Populer

Sunday, August 12, 2007

Dua Mantan Menteri Main Film

| Sunday, August 12, 2007 | 3 comments


Dua orang mantan Menteri yaitu Yusril Ihza Mahendra (mantan Menteri Sekretaris Negara) dan Saifullah Yusuf ( mantan Menteri Negara Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal), sedang membintangi sebuah film TV Laksamana Cheng Ho yang di produksi oleh Kantana Ltd. Salah satu perusahaan film raksasa di Thailand.Dalam film tersebut, Yusril menjadi pemeran utama yakni memerankan Laksamana Cheng Ho.Sedangkan, Saifullah Yusuf memerankan Raja Majapahit, Wikramawardhana.
Film garapan sutradara Thailand, Nirattisai Kanjareuk ini melibatkan pemain-pemain dari berbagai negara, seperti Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Myanmar, dan Tiongkok.Dari Indonesia saja melibatkan 850 pemain dan yang terbanyak pemain dari Tiongkok yaitu 3 ribuan pemain.Tentu saja jumlah pemain dalam film ini sangat banyak karena film Laksamana Cheng Ho merupakan sebuah film kolosal.
Film ini terdiri dari 26 episode dan menghabiskan dana USD 3 juta akan mulai ditayangkan serentak pada bulan Januari 2008 di enam negara, yakni Thailand, Malaysia, Indonesia, Kamboja, Vietnam, dan China.Untuk penayangan di Indonesia akan ditayangkan oleh salah satu TV swasta.
Kita tunggu saja bersama aksi kedua mantan politisi kita.

3 comments:

Bagus Herwindro said...

Maen film ama jadi pejabat, gak jauh beda deh kayaknya, harus pinter akting....:P

Selamat tuk Laksamana Yusril dan Bagida Iful.

yuminti said...

Aku fans berat Cheng Ho; Yusril yang perankan..?? masuk gym dulu d....

Babesajabu said...

Hmmm, ada-ada aja. Main film mau cari apa ya? Cari duit? Cari Popularitas? Atau memperdalam dunia akting di pemerintahan?
Hmmm...biarkanlah mereka berkembang... :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com