Artikel Yang Paling Populer

Thursday, July 09, 2009

Kesan Pertama Begitu Menggoda

| Thursday, July 09, 2009 | 11 comments


Itulah kesan pertama saat pertama kali mengunjungi blognya mas A.Fatih Syuhud. Blog ini sangat menarik dan menggoda saya untuk lebih sering mengunjunginya dan menjelajah setiap postingannya.Informasi yang disajikan juga sangat informatif dan bermanfaat khususnya artikel yang membahas tentang tutorial blog.Blog ini juga banyak membantu saya saat untuk pertama kalinya saya membuat sebuah blog menggunakan layanan blog dari blogger.
Terinspirasi dengan blognya mas A.Fatih ini, saya pun membuat sebuah blog yang saya beri nama marchsya blog yang kontennya tentang tutorial blog dan kemudian ditambah konten yang lain seperti islam, ragam informasi, personal agar blog saya lebih informatif bukan tentang tutorial blog saja.

Saya sangat berterima kasih kepada mas A.Fatih Syuhud atas blognya yang sangat informatif dan komunikatif bagi blogger pemula seperti saya. Blognya mas Fatih ini adalah blog tutorial blog pertama yang saya kunjungi dan merupakan blog favorite saya hingga sekarang.
Apakah anda juga mempunyai favorite blog yang sangat berkesan buat anda?Silakan beri komentarnya.

Marchsya Blog@2009

11 comments:

Dinda Watson said...

woww... idolanya ya mas :P

Deka said...

kalo saya sendiri selain mas fatih, mas priyadi juga favorite blog saya :D

agoez3 said...

Wah, penasaran nieh. Langsung ke TKP

Anonymous said...

Pertama kali ngeblog, gara-gara baca buku dan daftar di blogger. Tapi belum sempat posting malah pas browsing ketemu ama yang namanya WP. akhirnya cari tips buat WP di tutorialgratis. Selang beberapa minggu saya ingin verifikasi di google... eh malah ketemu ama Kang Yudiono. Dari blog kang Yudi inilah semakin membuat saya semangat buat ngembangin blog... terima kasih buat semua teman-teman...(terutama Kang Yudiono dan Bli Oka Mahendra...)

Yep said...

Blg Fatih Syuhud memang ngetop deh :)

Fandhie said...

semoga blog ini juga akan menggoda pengunjungnya yahh hehehe
salam blogger

franky said...

@dinda watson, betul toh favorite abiss..
@deka,mas priyadi juga ok toh.
@agoes3, langsung aja mas, monggo..
@desainlansekap,blognya kang yudiono memang ok.
@yep,udah sejak dulu yep.
@fandhie, amin aje deh, semoga

ateh75 said...

favorite saya blognya Semar karna selalu menyajikan postingan yg kreatif dan mengelitik ..membuat kita ingin kembali lg ke blognya dan pasti ingin koment tentang postingannya..dan blog favoite yg kedua blognya Marchsya walau dah lama tak bersua hehe pak kabar mas Franky ?

franky said...

@ateh75, kabranya baik.Sudah lama juga belum berkunjung keblog ateh.

CHIN ROSE alias CINTA RASUL said...

Saya tergugah untuk bikin blok gara-gara pernah berkunjung ke suatu blog dan ternyata yang punya seorang cewek dan menurut dia blog itu dia buat sendiri. Saya pikir saya cowok masak kalah sama cewek sih..... akhirnya coba-coba bikin blok dan baru seperti inilah jadinya.

yahaya said...

tentunya blog marcsya saya punya favourite

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com