Artikel Yang Paling Populer

Thursday, April 09, 2009

Cara Merubah NoFollow Menjadi DoFollow pada Blog

| Thursday, April 09, 2009 | 41 comments

Anda mungkin sebuah kalimat "You Comment I Follow" pada sebuah blog.Ini berarti blog tersebut sudah menganut sistem Do Follow.Artinya sipemilik blog memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan backlink dengan memberi komentar kepada blog Do Follow ini.Lalu bagaimana cara merubah No Follow menjadi Do Follow.Berikut caranya.
1.Login pada Blogger.
2.Klik Layout pada Dashboard anda.
3.Pada Layout klik Edit HTML dan centang pada kotak Expand Widget Template.
4.Temukan kode berikut
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
5.Ganti kode tersebut dengan kode beriku ini.
<a expr:href='data:comment.authorUrl'>
6.setelah itu Save
Selamat...blog anda sudah menjadi Do Follow.Semoga Tutorial Blog ini bermanfaat

41 comments:

Anonymous said...

Thanks for share friend... :)
Aku udah nyobain, semoga bener2 bermanfaat.

audrey said...

sangat bermanfaat sob artikenya....

Anonymous said...

Ijin copy paste bang :)

Franky said...

@bebasngobrol, terima kasih juga
@download all for you, silakan dicopy paste.salam

Rindi Triandi said...

Wah makasih mas tutorialnya tapi saya masih ragu nih mau ganti jadi dofollow atau nggak coz masih nggak begitu paham maklum newbie di dunia blogger sih mas...hehehe

Resa Fatturohman said...

thx berat nih..
Btw mau tukeran link ga??

Anonymous said...

thanks ats infonya

tentang said...

trima kasih untuk tutorialnya

Yunan said...

Tambah 1 ilmu

nada said...

thanks infonya
lgs dipraktekin

telecom said...

kayanya perlu dicoba nih
maklum nubi
hehehe

Rock said...

Makasih infonya...

Unknown said...

Mau di gantiin layout pada blog anda ? ?
Hub 085754175362
Contoh nya bisa lihat di http://arifhudson.blogspot.com

ekaitpc said...

kereeeeeennn mas

free templates said...

apakah blog ini udah do follow.. semoga sudah ya.. hehe

Tutorial, Tips, Trik, Info. said...

wah mantab blog ane kucoba juga deh ^_^

Putra Eka said...

Thanks infonya bro

Mr.cinta said...

bagus artikel nya, aku udah berhasil.. :)

buka blog cinta ku yah... :)
msih baru nih...

Aidhafirstda said...

Thank$$$...Blog saya skrg sdh jadi dofollow. buat yang hoby berkomentar, saya persilahkan berkunjung. ditunggu kunjungannya yach..?? Tx..

primayandi blog's said...

sangat bermamfaat bro . . dan sekarang blog ku dan dofollow comment balik ya

ndolem said...

berbahaya ga blog yang dofollow saya lagi bingung ni cari informasi

Berita Favorit said...

makasih yua kawan atas info'a.
dan jangan lupa,,,
mampir ke blog ane,,,
heheehhe,,,

free software and ebook said...

hooo...
baru tau kk.langsung tak coba ah
thx kk

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

Makasih gan infonya

seomabok said...

saya sudah dofollow nih. www.seomabok.blogspot.com

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

Artkel yang sangat membantu. terima kasih salam kenal

elfad said...

terimakasih infonya bung...saya akan coba sekarang juga... :-*

Immortal30 said...

siiip tak coba dulu

Bagus Blog said...

blog ane udah dofollow gan.... kalo mau pertamax di kolom komentar silahkan kunjungi Bagus Blog

Kumpulan Hot Threads Kaskus said...

sip gan. thanks ya atas ilmu dofollownya :D

suryana said...

sharing yg seperti ini yg lagi saya cari2 akhirnya ketemu juga,thanks ya sob atas sharingnya.

messiklan.com said...

bagus sob artikelnya.

KOS KOMPUTER BLOG'S said...

Testing dulu mass... thx ba

Wasimun said...

oke bos aku lagi nyoba nih

MULYONO W SPd said...

Thank infonya mampir ke blogku sekalian tukaran link and follow yuk

kaos couple said...

thanks gan ane nyoba

Unknown said...

thx infonya gan....
sangat membantu

Anonymous said...

maknyos infonya

sekedar wawasan said...

kode di atas uda ane cari tp gak nemu sob,,malah tulisan nofollow ada dua, gimana tuh

Anonymous said...

I've been exploring for a little for any high-quality articles or weblog posts in this kind of space .

Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this website.
Studying this info So i'm glad to show that I've an incredibly just right uncanny feeling I came upon exactly what I needed.
I most unquestionably will make sure to don?t fail to remember this website and provides it a look regularly.


Feel free to surf to my blog post http://wiki.banished.pl

wajanmasak said...

Terimakasih ilmunya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com