Artikel Yang Paling Populer

Tuesday, November 27, 2007

Berakhirnya Mogok Kerja

| Tuesday, November 27, 2007 | 1 comments

Setelah sekian lama menanti akhirnya mogok kerja yang dimotori serikat pekerja di tempat aku bekerja berakhir sudah.Masa penantian sejak di mulainya aksi mogok ini, hari kamis (15/11/07) hingga berakhirnya hari minggu (25/11/07) telah banyak menyita waktu, dan pikiran saya, termasuk tidak mengupdate Marchsya Blog ini.
Aksi mogok kerja ini merupakan aksi yang terbesar sepanjang sejarah berdirinya perusahaan yang sempat melumpuhkan 90 persen kegiatan tambang dan pabrik dan mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit.Pekerjaan-pekerjaan di kantor tidak maksimal.Dampaknya juga sangat terasa pada kehidupan sosial masyarakat karena tidak semua karyawan yang ikut dalam aksi mogok kerja ini sehingga timbul pro dan kontra mengenai hal tersebut.Timbulnya pro dan kontra tersebut di karenakan oleh keabsahan aksi mogok ini.Disatu pihak dari managemant mengatakan bahwa aksi mogok kerja ini tidak sah, namun di lain pihak dari serikat pekerja mengatakan bahwa aksi mogok ini sah.Sehingga dalam pelaksanaan aksi mogok kerja ini masih ada sebagian karyawan yang tetap memilih bekerja.
Tapi semua itu sudah usai setelah terjadi kesepakatan antara serikat pekerja dan managemant.Ketegangan dan rasa capek kini sirna sudah.Yang tertinggal hanyalah cerita-cerita lucu dan menegangkan yang tidak bisa saya tuliskan disini.
Bagi saya,yang penting sekarang bagaimana memulihkan tenaga dan pikiran dengan tetap bekerja kembali dengan penuh rasa aman, kembali berkonsentrasi pada pekerjaan dan senantiasa mengupdate blog ini kembali.
"Akhirnya, Badai itu pun berlalu,".

1 comments:

Endi said...

Hmmmm....... blognya aktaktif bgt...........
Sukses dech.................~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Nitip link ya:
_______________
Lowongan cari kerja,Penghasilan menjanjikan.
http://www.go-kerja.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com