Artikel Yang Paling Populer

Tuesday, August 11, 2009

Weker Untuk Orang yang Susah Bangun Tidur

| Tuesday, August 11, 2009 | 13 comments

1. Clocky

Saat anda menekan tombol snooze Clocky, ia akan bergerak dan mencari tempat untuk bersembunyi. Saat alarm menyala lagi, mau gak mau anda harus bangun dari tempat tidur, dan mencari untuk mematikannya. Clocky akan menemukan tempat persembunyian baru tiap harinya.
tutorial blog, blog islam,blogpopuler,cara membuat
2. The Sonic Alarm

Jam ini akan membangunkan siapapun juga. Cara mengaktifkannya mudah, tinggal tarik pinnya, kemudian teriakkan kata-kata klasik seperti “fire in the hole” dan lempar jam ini ke kamar orang yang tidur. Setelah 10 detik, akan terdengar suara ledakan yang sangat keras (ada 3 settingan volume) dari jam tersebut, yang spesial dari jam ini adalah cara mematikan alarm ini, orang yang dibangunkan harus mencari orang yang melempar jam ini dan memasukkan pinnya kembali, kalau tidak, suara ledakan akan terus terdengar


3. The blowfly alarm clock

Jam ini akan terbang dari tempatnya jika alarmnya menyala, mengelilingi kamar dan mengeluarkan suara-suara. Cara mematikannya adalah dengan cara menangkap dan
meletakkannya kembali di tempatnya.
tutorial blog, blog islam,blogpopuler,cara membuat

4. The Drill Sergeant Alarm Clock

Jam ini mengeluarkan suara perintah-perintah seperti layaknya seorang pemimpin barisan di militer


5. Kuku Alarm Clock


Jam ini akan ‘bertelur’ jika alarmnya menyala sambil mengeluarkan suara ayam. Alarm hanya bisa dimatikan dengan menaruh kembali telur-telur tersebut.


6. Anemone Clock

Jam ini akan bergetar jika alarmnya menyala dan lama kelamaan akan terus bergerak mengelilingi kamar anda. Getaran dari jam ini cukup bagus untuk membangunkan anda dan getaran ini membuat anda susah untuk menemukan tombol off.
tutorial blog, blog islam,blogpopuler,cara membuat

7. ClearSounds Wake & Shake Alarm Clock

Jam ini dilengkapi dengan lebih dari 95 suara keras yang cukup bagus untuk membangunkan kita. Jam ini juga dilengkapi dengan alat getar yang biasanya diletakkan dibawah bantal agar kita bangun.


8. Puzzle Alarm


Sewaktu alarm jam ini menyala, jam ini akan melempar 4 keping puzzle ke udara, dan misi kita dimulai untuk mencari 4 keping tersebut dan menyusunnya kembali.Jika tidak, alarm tidak akan mati !!
tutorial blog, blog islam,blogpopuler,cara membuat
9. Sfera Alarm Clock

Jam ini digantung di langit-langit di atas tempat tidur anda, sewaktu alarm nyala dan kita menekan snooze, maka jam ini akan naik beberapa centi. Ketika alarm menyala lagi dan kita menekan snooze lagi, maka jam ini akan terus naik hingga kita harus berdiri untuk mematikannya dan dijamin anda harus bangun dari tempat tidur.
tutorial blog, blog islam,blogpopuler,cara membuat
sumber:indomedia.com

13 comments:

hill said...

hehe cocok buat sy yg susah sekali bangun tidur...thnxs ya :)

Zippy said...

Weker'x keren2...
Tapi saya masih setia ama alarm Hape aja, xixixiixxi... :D
Atau nggak, teriakan si Mami, lebih ampuh, kyakakakakak.... :))

patahati said...

boleh juga tuh buat aku yg suka telat bangun...salam

Rachel said...

modelnya bagus dan cantik2, jadi pengen buat koleksi, salam

kurniawan q said...

wah jam lucu:D

agoez3 said...

Waah, cocok buat bangunin sahur ya...
Belinya dimana sobb???

Yudie said...

hiihihih...lucu juga ya Mas... tapi oke juga...

Franky said...

@hill,kalau begitu bangunnya jamberapa dong?
@zippy, iya itukan murah meriah :)
@patah hati & rachel, salam balik
@agoez3,saya tidak tahu juga.kalau ada pingin beli juga.
@yudie, memang oke semua jam ini mas

Cara Membuat Facebook said...

wekernya lucu2 juga

Jasa Seo said...

wekernya bagus-bagus ya

Anonymous said...

belinya dmn nih?

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat said...

keren banget nih buat koleksi.

Nuyatha Media said...

bagus infonya gan


kunjungi juga
Download Ebook gratis

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com