Artikel Yang Paling Populer

Friday, September 28, 2007

Feedjit, Web Traffic Widget

| Friday, September 28, 2007 | 4 comments


Satu lagi widget web traffic yang dapat dipasang pada web atau blog anda yaitu Feedjit.Seperti widget-widget web traffic lainnya, Feedjit widget ini dapat menampilkan negara asal pengunjung yang sudah berkunjung keblog anda dan juga dapat di ketahui dari mana pengunjung tersebut mengakses blog anda.
Feedjit widget ini juga dapat menampilkan peta lokasi dan alamat 100 pengunjung terakhir keblog anda.Jadi dengan mudah anda ketahui lokasi para pengunjung blog anda dengan melihat peta yang dilink oleh Feedjit ini.
Setelah dilaunching kurang lebih sebulan yang lalu, sudah hampir empat juta widget expression masuk keserver Feedjit ini.Tidak ada salahnya jika anda mencoba widget yang satu ini.

4 comments:

Anonymous said...

Assalamu'alaikum....
salam kenal sebelumnya..Blog antum sangat menarik dan Insya Allah kami akan mengunjunginya kembali. dan kalau ada kesempatan, antum bisa berkunjung ke blog sederhana kami di:

http://santrigookil.blogspot.com

kami akan menunggu kunjungan antum
Wassalmu'alaikum...

Unknown said...

salam kenal
kunjungi yahh..

http://musichitam.blogspot.com/

dicky said...

kunjungin ini juga yach http://zord.ucoz.com/

Joe Weaver said...

Great poost thanks

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com