Artikel Yang Paling Populer

Sunday, July 29, 2007

Odong-Odong Masuk Sorowako

| Sunday, July 29, 2007 | 4 comments

Saya pernah melihat disalah satu TV swasta menyiarkan berita tentang mainan odong-odong ini.Saat itu saya sempat berfikir, kalau mainan odong-odong ini ada di Sorowako, tentu sangat diminati oleh anak-anak.Ternyata benar, odong-odong akhirnya masuk Sorowako juga.Peminatnya pun tidak sedikit, tidak terkecuali dengan buah hati saya, Marchsya dan Naurah.
Pokoknya kalau odong-odong ini sudah lewat didepan rumah, pasti deh Marchsya dan Naurah minta naik odong-odong.,”Mama…mama…aku mau naik odong-odong ,” pinta Marchsya.Lain lagi dengan si kecil Naurah, hanya menunjuk-nunjuk,”Icu..icu…,” sambil menunjuk odong-odong (maksudnya, itu….itu…,) maklum umurnya masih 1, 5 tahun jadi cuma pakai bahasa bayi.
Dengan biaya Rp.2000 per satu anak untuk 2 lagu, membuat saya harus mengeluarkan Rp.4000 untuk buah hatiku, Marchysa dan Naurah.
Nggak apa-apalah…demi sayang anak.he..he…he….Lihat saja gaya mereka saat naik odong-odong.

Entah siapa yang duluan terinspirasi untuk membuat mainan odong-odong ini.Terus terang saya sangat salut dengan ide seperti ini.Kalau kamu pernah melihat komedi putar kuda-kudaan yang berputar, begitulah miripnya odong-odong.Tapi kalau diodong-odong hanya naik turun di tempat saja dan akan bergerak jika pedal penggeraknya dikayuh oleh sipembawa odong-odong.Cukup menghibur memang, apalagi bagi anak-anak di Sorowako.

4 comments:

Anonymous said...

kamu coba jugayah ondong2nya. met kenal

Rahmat said...

test

Download game PC full version gratis said...

Wah lucu anak anaknya

Anonymous said...

fear of god clothing
supreme clothing
goyard
jordan 1 high
supreme new york

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com