Artikel Yang Paling Populer

Friday, June 22, 2007

Bahasa Indonesia pada Blogger

| Friday, June 22, 2007 | 1 comments



Tadi pagi sewaktu saya akan mengupdate blog saya ternyata blogger sudah bisa bahasa Indonesia.Bahkan disaat alamat situs blogger tersebut dibuka sudah tampil dalam bahasa Indonesia, juga semua petunjuk yang ada didalam blogger. Menurut saya ini sangat membantu sekali, terutama bagi saya yang baru mulai mengeblog dan juga para blogger-blogger pemula lainnya.
Sebenarnya canggung juga menggunakan bahasa Indonesia, soalnya beberapa artikel yang membahas tentang blog petunjuknya masih menggunakan menu dalam bahasa Inggris, seperti TEMPLATE, FORMATTING, REPUBLISH, dll, jadi mau tak mau didalam mengedit blog harus pakai bahasa Inggris lagi.Nah…untuk memilih bahasa yang diinginkan, dapat dipilih pada menu language yang berada dibawah foto profile didalam dashboard

1 comments:

Anonymous said...

yup.. benar aku juga udah 2 hari nih, tahu bahwa blogger pakai bahasa indonesia, jadi kita bisa tahu yang selama inikurang paham pakai bahasa inggris. oh ya salam kenal ya.. dari prim

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com